Coming Soon My Book: Iam Full Time Mom (open PO)

Open PO: Iam Full Time Mom

Kumpulan Kata Bernama Cerita

Cover IFT

Judul Buku: I am a Full Time Mom
Penulis: Pamela Fitrah AlHuriyah (saya sendiri)
Terbitan: LovRinz Publishing; Agustus 2015
Dimensi: 13×19 cm; iv+97 halaman
ISBN: 975-602-0849-25-6

Pemesanan bisa via Facebook: Pamela Fitrah AlHuriyah Line: pamelafitrah WA: 082114556346 or 085717077304

Ini adalah hal yang nggak disangka. Selama ini saya lebih suka menulis tentang Love Story, Teenlit, dan sejenisnya. Itu semua bermula sejak SMP. Hanya menulis, menulis, dan terus menulis karena hobi. Itu saja. Cita-cita saya bukan penulis tapi guru TK dan junarlis (untuk yang satu ini sayang saya nggak dapat ijin dari keluarga). Nggak pernah terpikir bisa terbitin buku walau sempat menulis beberapa novel yang cuma jadi arsip di laptop. Hanya untuk kepuasan batin. Itu saja. Sempat menjadi editor lepas untuk beberapa novel teman tapi setelah Aliya berusia 5 bulan, saya memilih vakum menulis. Fokus sama Aliya dan rutinitas saya sebagai ibu rumah tangga.

Namun ternyata saya tidak bisa berhenti menulis…

View original post 147 more words

4 thoughts on “Coming Soon My Book: Iam Full Time Mom (open PO)

Leave a Reply

