[#Key] Mengulangi Kisah Lama

Key, kita pernah mengalami hal yang sangat menyenangkan di masa lalu. Mengenalmu membuatku mengenali dua sisi baik buruk yang ada di dunia. Namun mencintaimu dengan harapan yang tinggi mungkin adalah hal terbodoh yang pernah aku alami. Kamu tetap kamu, Key. Dengan segala prinsip kebebasan, menyayangi semua orang tanpa ada komitmen apapun. Begitulah kamu, Key. Hingga ada di satu titik dimana aku akhirnya melepas perasaan itu. Kita memiliki prinsip masing-masing, yang mungkin tidak bisa dipersatukan.

Tapi kamu tidak pernah pergi, Key. Aku pun melepasmu juga tidak perlu harus pergi jauh dari hadapanmu karena sejujurnya aku masih ingin kita bersama walau dengan cara berbeda. Aku masih merindukanmu, Key. Merindukan kebersamaan kita yang penuh rahasia.

Kamu selalu ada dalam berbagai peristiwa kehidupanku. Kita selalu berbicara tentang apapun dan  kesenangan kita di antara waktu senggang kita. Hingga akhirnya pada tahap waktuku tidak ada lagi untukmu, Key. Aku sibuk dengan status baruku selama beberapa tahun terakhir, walau begitu kita tetap saling berkirim kabar dalam dimensi lain.

Aku bahagia dengan status baruku, Key. Lebih tepatnya aku bahagia dengan kehidupanku sekarang. Kalau kamu tahu sebenarnya aku ingin mengalaminya bersamamu. Tapi tak mengapa, apapun itu aku wajib bersyukur karena kehidupan seperti ini yang selama ini aku impikan, bahkan dengan siapapun aku telah menjalaninya, aku tetap bersyukur.

Key kamu datang lagi setelah sekian lama atau aku mungkin yang tidak bisa bertahan lama melalui kesenanganku tanpamu. Entahlah. Di antara rutinitas kehidupanku, aku berhasil mengobati kerinduanku padamu dengan berbicara denganmu dalam dimensi berbeda. Kita saling bercerita satu sama lain sampai pada titik dimana aku menyadari bahwa aku tidak pernah kehilanganmu, kamu tidak pernah berubah, Key. Selalu menyenangkan. Mungkin saja memang aku yang tidak pernah benar-benar pergi untuk melepasmu, Key. Entahlah. Tentu saja aku pun tidak ingin kehilangan kehidupanku yang sekarang.

Ketahuilah Key, terkadang aku membutuhkanmu sebagai inspirasi. Hanya itu. Lalu mari kita mengulang kisah yang sama dengan cara berbeda. Kamu dengan dirimu yang sebenarnya berserta kebebasan yang telah lama kamu jalani sementara aku dengan kehidupan dan statusku yang sekarang. Cukup itu Key, dan aku bahagia.

Teruntuk Key: Main game itu seru tapi lebih seru lagi ketika hal itu kubagikan padamu. Terima kasih telah membuatku kembali menulis lagi dan akan menyelesaikan cerita yang telah tertunda.

Leave a Reply

