Aroma Kopi = HOROR

Sebenernya percaya gak percaya sih tapi amit2 mah kalo ngalamin. Jadi gini barusan sambil temenin Aliya baca di skul nah si Umi (Bu Guru-nya Aliya) cerita kalo belakangan sekitar jam 11 – 12 malem suka nyium2 aroma kopi yang abis diseduh. Awalnya dia kira saya sedang bikin kopi tengah malam gitu buat ayahnya Aliya (yg emang juga suka pulang sekitar jam segitu) atau si tukang yang suka nginep di rumah kosong pas sebelah rumah saya, sedang nyeduh kopi (rumah Umi pas banget di belakang rumah saya, jadi dapur kita berdua istilahnya cuma dibatesin dinding doang).

Tapi si tukang udah seminggu gak di rumah kosong itu lagi terus saya juga bikin aturan ke ayah tidak ada kopi tengah malam ntar malah susah tidur, berabe plus kebetulan saya memang masih anti sama bau kopi. Terus si Umi bilang kalo aroma kopi yang suka lewat tengah malem itu ternyata kata orang2 aroma pesugihan gitu. Minta tumbalnya nyawa soalnya beberapa warga perumahan lain udah banyak yang meninggal (tau bener tau isue auk ah!). Syerem bin ngeri dengernya. Lah ini kok malah jadi horor bener yaak

Nah tadi malem rupanya bapak2 satu gang rumah Umi pada siaga keluar rumah soalnya bau2 kopi itu sudah mampir ke hidung beberapang orang satu gang di situ. Jadi pada jaga2 sampe aroma kopi itu hilang. Umi wanti2 sama saya kalo nyium aroma kopi jangan tidur dulu sampe baunya ilang. Waduh amit2 dah jangan sampe kejadian sama saya. Huaaa… ngeri. Tapi tenang2 saya punya Allah kok

Konon ada yang bilang ini efek menjelang pilkada pasti ada yang aneh2 bin mistis. Kayak waktu jaman kolor ijo itu. Iya, tapi mau kolor ijo, bau2 kopi ato apalah plis dong jang merusak ketentraman warga. Hiks.

Saya inget2 lagi yaa tadi malam seperti biiasa saya tidur setelah temenin ayah makan malem tapi sempet kebangun buat ke kamar kecil. Sempet liat si ayah konsen wirid-an tengah malam di ruang tengah, tadinya mau nungguin sampe si ayah selesai wirid-an eh malah ketiduran. Lagian tumben2an si ayah wirid kok yaa lebih lama dari biasanya. Kalo udah gini pasti ayah merasa ada yang aneh malam itu. Biasanya sih begitu.

Apapun itu, saya cuma masih percaya sama Allah. Semua kekuatan itu punya Allah, hidup dan mati kita yaa Allah yang nentuin. Untuk ayah Fitrah Anugerah pliss nanti malam kalo bisa pulang jam 10an ajah yaa. Masih horor neh hiks

NB: kopas dari status pesbuk eikeh barusan

Advertisements

2 thoughts on “Aroma Kopi = HOROR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s