Trip To Anyer

Rejeki itu datangnya bisa dari pintu mana aja. Saya semakin yakin dengan ungkapan tersebut. Rejeki pun bisa berbentuk apa saja, salah satunya adalah Program Family Gathering dari kantor si ayah. Kalo tahun kemarin programnya ke Dufan, nah tahun ini ke Anyer. Huaa seneng setengah mati rasanya ketika ayah menawarkan saya ke Anyer dan itu geretongan hahaha (tetap aje nyang namenye geretongan ntuh pasti laku).

Kebetulan saya udah kangen banget Pantai yang ada ombaknya, yang bisa main pasir sepuasnnya, dan itu sama sekali tidak ada di Pantai Ancol :p Terakhir saya ke Pantai seperti itu pada tahun 2006, ke Pangandaran.

Pantai adalah salah satu tempat favorit saya. Dibandingkan puncak atau pegunungan, saya lebih baik ke patai. Bisa main air dan ombak, main pasir, makan2 seafood, nyari kerang. Kan keren tuh. Kalo berenang? Gak deh saya gak bisa berenang :p

Berikut laporan pandangan kamera tentang perjalanan ke Anyer.

10462941_10205251116051368_415445450018336157_n

Foto 1:

Dari rumah berangkat abis subuh biar gak ketinggalan bis dan Aliya yang biasanya bangun jam tujuh, mau gak mau subuh kudu dibangunin dan gak mandi, langsung berangkat jadi yaaa… pas di bis dia langsung tidur sepanjang perjalanan Bekasi – Anyer.

1926863_10205267861229987_8819727928785820332_n 10917390_10205260919976460_1187406657801015053_n

Foto 2:

Main-main di Pantai. Ada kejadian menyebalkan bagi saya, saat saya asik main pasir. Kotor2an bertiga sama ayah n Aliya. Emak2 lainnya sinis sama saya n sok sok bilang ntar anaknya masuk angin. Idiih ibu kok bajunya pada basah, kotor lagi kena pasir ntar ribet bersihinnya, dan ocehan2 lain emak2 kolot pada umumnya. Saya kesal kan digituin, apalagi yaa di kursi tempat mereka duduk kedengaran tau mereka lagi ngemengin keanehan saya. Emang sih yaa emak2 yang nyemplung ke pantai cuma eikeh doang. Wajarlah eikeh paling muda di sono. Tapi mbok yaa saya nyemplung n main-main di pantai bukan tanpa persiapan kales.

Saya bawa baju ganti banyak, apalagi baju ganti buat Aliya. Sebelum main2 di pantai Aliya sudah saya kasih makan. Saya pun membawa obat-obatan kayak minyak kayu putih, minyak telon, tolak angin anak, dan sebangsanya.Iya, semua dengan persiapan yang matang. Lah kalo liburan ke pantai gak main-main dan cuma duduk manis sambil mulut sibuk melarang anak ini dan itu, ngapain coba ke pantai, yaa mending di rumah aja kalo gitu.

Yaaa kalo emang mau pada main-main di pantai kayak saya yaa monggo atuh ayuukk ikutan daripada duduk manis sambil ngemengin saya yang ada juga dosa loh ibu-ibu :p

20581_10153070751948213_6757509726031706189_n 10926181_10153070732978213_3033567777086734776_n 11046349_10153070751298213_4629158777389346812_n 64781_10205267218253913_5056042250105213543_n

Foto 3:

Akhirnya sunset yang ditunggu pun datang juga. Gak sia-sia kita bertiga menunggu di tepi pantai dan dapat banyak gambar oke-oke. Keren deh akhirnya bisa liat sunset lagi di tepi pantai. Alhamdulillah di kasih sore yang cerah. Jadi inget lagunya Dewi Lestari – Aku Ada

10645271_10205254705981114_6711601300508788060_n

Foto 4:

Ini menjelang tengah malam, kita bertiga gak bisa tidur jadi deh bakar2an seafood. Sayangnya malah gak kebagian udang tapi segini juga Alhamdulillah. Apalagi suasananya pas banget makan di pinggir pantai. Yummy….

10418899_10205265762137511_8409203865862028432_n

Foto 5:

Kebagian lihat sunset tapi tidak menjamin kebagian melihat sunrise. Padahal udah pantengin dari abis sholat subuh sekitar jam setengah limaan, kita bertiga udah asyik nongkrong di tepi pantai nungguin sunrise eh ternyata mendung dan gak lama gerimis tapi teuteup foto-foto dong hahaha.

11010591_10205296687790633_5190501869337065865_n 11073972_10205267247494644_8288953992318432114_n 10415568_10205261449389695_3277876821063846181_n

Foto 6:

Ini foto sebelum balik ke Bekasi. Semoga tahun depan atau kapan-kapan bisa ke pantai lagi

Advertisements

2 thoughts on “Trip To Anyer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s