Hadiah Yang Saya Inginkan dan Saya Berikan

Kalo kemarin sebelum Aliya usia tiga tahun saya terlalu rempong bawa Aliya jalan keluar hanya untuk beli baju kecuali kalo ada Pasar Malam di komplek rumah yaa, saya jadi suka kredit baju sama tetangga sekalian bantuin tetangga dagang tak apeulah. Sekarang, tepatnya tahun ini saya bertekad untuk berhenti kredit baju lagi karena targetnya tahun ini adalah melengkapi perlengkapan dapur.

Selain masakan sendiri terjamin kesehatannya (saya masak tanpa MSG ato penyedap rasa hanya gula garam doang), juga karena Aliya. Tidak terasa Aliya sudah menjadi bocah cilik yang hobi ngoceh sana sini dan sudah bisa minta dimasakin makanan favoritnya. Seperti ikan, ayam kentaki, bakso, dan lain-lain. Terakhir dia minta dibikinin kue. Hiks untuk yang satu ini saya belum bisa mengabulkannya karena peralatan masakan saya belum lengkap. Tapi saya sudah punya oven listrik yang suka saya pakai sesekali untuk panggang ayam.

Nah karena perlengkapan masakan saya belum lengkap jadi tahun ini saya boleh dong meminta dan ngarep dikasih hadiah perlengkapan masak apa gitu sama si ayah. Minimal mixerlah ato hepikol juga gak apa2. Walaupun itu gak mungkin paling cuma bilang

โ€œYaudah kalo ada duit ya beli.โ€ Gak romantis hahaha, baginya saya sudah dikasih jatah bulanan dan saya bisa membeli apa saja yang saya mau.

Berikut perlengkapan yang ingin saya beli

  1. Happy call : Alat ini bisa memasak apa aja. Bisa manggang bisa goreng bisa bikin makaroni sekotel tapi kalo bikin bolu panggang saya agak meragukan kapasitasnya. Pasti gak muat
  2. Mixer (kalo bisa merk philips): inilah alat utama buat bikin kue
  3. Panggangan sosis bakar: Iya saya paling hobi sama sosis bakar
  4. Teflon: paling enak ngedadar telor pake beginian neh plus saya hobi bikin martabak telor pasar malem dan ini juga bisa buat panggang roti loh

2992728_de8833c8-74e8-11e3-8ea8-d7842523fab8imagesimages (2) images (1)

Nah itulah hadiah2 yang saya inginkan di tahun ini. Tapi sayang si ayah gak romantis (padahal penyair) jadi paling saya cuma dikasih duitnya dan disuruh belanja sendiri hahaha.

Selain hadiah2 yang saya ingin di tahun ini, saya pun punya keinginan untuk memberikan hadiah sama Ayah di tahun ini. Saya ingin membeli sebuah jaket untuknya karena ayah hanya punya satu jaket. Ayah termasuk orang yang sayang sama barang, selama barang itu masih bisa dipake selama itu pula dia gak akan menggantinya. Apa rata2 cowok seperti itu yaa

Padahal sudah berkali-kali saya menawarkan diri untuk membelikannya jaket tapi selalu ditolak dengan alasan jaket yang lama masih bisa dipake. Tapi kali ini saya melihat jaketnya sudah robek sana sini minta di lem biru. Jadi nanti saya akan memaksakan diri untuk membeli jaket buat ayah.

Selain jaket saya juga ingin memberikannya sepatu. Sepatu yang bagusan dan awet kalo dipake eh tapi tampaknya kemaren ayah tertarik sama sepatu2 basket impor yang sekarang dijual sama si papa. Ehmm kayaknya sebelum pulang besok saya ingin menego sama papa, minta harga diskonnya untuk salah satu sepatu jualannya.

Btw mungkin ini hari terakhir saya sering posting WP karena nanti malem saya sudah pulang ke Bekasi. Di sana ada sih modem tapi koneksinya senen kemis gtu. Kalo mau lancar yaaa tengah malem, yang jelas saya pasti akan sempetin posting tulisan di WP sambil blog walking maksimal seminggu sekalilah. Karena terbentur koneksi sama rutinitas saya sebagai ibu rumah tangga plus ibu penjaga warung hehehehe (Sape gue nulis begini kayak org penting aje hahaha)

dikasih duitnya dan disuruh belanja sendiri hahaha.

Advertisements

7 thoughts on “Hadiah Yang Saya Inginkan dan Saya Berikan

  1. ibu rumah tangga paling suka koleksi alat masak, hihihi… nanti kalo aku udah misah, juga harus punya peralatan buat masak, pengen punya rumah dg dapur luas (di rumah ibu dapurnya sempiit) hihi

    ditunggu terus ya mba postingannyaa! ๐Ÿ˜€ selamat kembali ke bekasi

    Like

  2. Hahahah penyair tapi ga romantis??? Mas fit kebacut ๐Ÿ˜€

    Seru memang hidup ini klo punya wish list barang banyak, swear lho… Berasa semangat aja tuh.

    Heppicall daku pernah punya, sayang pas rumah kutinggalkan bbrp bulan itu, dipinjam ibuku dan rusaaaak parah sedih banget.

    Panggangan sosis, ih ikutan kepingin juga nih. Buat ayam ikan juga bisa kan yah?

    Like

    1. mf br bales br ada pls modem neh hahaha , iya bener jd semangat nabung. panggangan itu bs buat manggang apa aja kok. murah meriah harganya cm cepek yg aq suka dr panggangan ini msh kecium aroma2 angusnya d makanan yg kita panggang

      iya mas fitrah gk romantis tp perhatian sm anak istri sampe mendetail. hal2 kecil yg luput dr perhatian aku suka keliatan sm dia.

      yaa sayang hepikolnya tuh mbak

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s