Sheila On 7 dan Lagu Terbarunya (Lapang Dada)

Iseng main ke youtube, tadinya pengen dengerin lagu jadul eh tiba-tiba inget postingan status facebook Bang Amri yang isinya lirik lagu Sheila On 7 yang baru. Lupa-lupa inget sih dia nulis lirik  bagian mana tapi saya yakin yang dia tulis itu lagu terbaru Sheila On 7. Kebetulan belum pernah saya dengar. Penasaran kayak apa sih secara band kesukaan saya dari jaman abegeh itu sudah lama banget gak ngeluarin album. Masih oke gak sih lagunya.

Ternyata emang masih oke lagunya. Musiknya masih khas Sheila On 7 banget. Ngebeat tapi liriknya dalem dan kali ini liriknya lebih dewasa. Mungkin karena yang nyiptain lagu ini juga sudah menjadi ayah. Tapi sayang video klipnya sad ending. Cowoknya ditinggal nikah sama ceweknya. Kecian. Sesekalilah cowok yang jadi korban asmara, masa cewek molo hihihi.

Kalo liat video klipnya memang keliatan banget ini lagu cinta-cintaan anatara cewek dan cowok tapi aslinya bukan tentang itu tapi tentang hubungan tiga lelaki. Kakek, ayah, dan cucu. Saat saya teliti lebih dalam liriknya. Begitulah adanya karena liriknya terlihat mateng banget plus bijaksana. Ah Erros kau bikin eikeh makin jatuh cintah deh hayah.

Di VCnya si Duta gayanya gak pernah berubah. Masih kiyut aja kalo nyanyi. Btw saya pernah patah hati sama Duta, yakni saat dia merid sama Adelia Lontoh hihihi. Emang apa hak gue patah hati yee, siapa sih gue hahahaha. Duta kenal juga kagak sama eikeh. Yang jelas ini lagu gak sedih2 amat sih tapi yaa VCnya emang ngenes hiks. Model VC cowok juga keren. Hitam manis plus macho hayah apaan sih orang udah emak-emak hahaha

Saya akui loh Sheila On 7 dari jaman saya abegeh memang gak ada matinya. Bahkan ketika saya baru kenalan n jadian sama ayah pun ada lagu yang pas buat saya yaitu Hari Bersamanya. Sayangnya sampai saat ini saya nggak perna nonton konser Sheila On 7 hiks. Gak apa-apa sih toh saya juga kalo ngefans sama sesuatu gak terlalu fanatik banget. Selama saya masih bisa menikmati lagunya n orangnya di tipi itu udah suatu kenikmatan tersendiri bagi saya, apalagi jika pasangan saya memahaminya ehmm….

Berikut link video klip n liriknya

Lapang Dada (Sheila On 7)

apa yang salah dengan lagu ini
kenapa kembali ku mengingatmu
seperti aku bisa merasakan
getaran jantung dan langkah kakimu
kemana ini akan membawaku

kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya

di jalan yang setapak kecil ini
seperti ku mendengar kau bernyanyi
kau tahu kau tahu rasaku juga rasamu huuu

kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya

kemana ini akan membawaku
aku takkan pernah tahu

kau harus bisa bisa berlapang dada
kau harus bisa bisa ambil hikmahnya
karena semua semua tak lagi sama
walau kau tahu dia pun merasakannya

mengirim cahaya untukmu

Youtube

2 thoughts on “Sheila On 7 dan Lagu Terbarunya (Lapang Dada)

Leave a Reply

